BERITA UTAMALiputan Khusus

Radar Sukabumi HUT Ke 11, Ikuti Tantangan Zaman

Selalu Menginspirasi

SUKABUMI – Meskipun dirayakan sederhana, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) harian pagi Radar Sukabumi ke-11 tetap berjalan meriah. Kegiatan dihadiri puluhan karyawan Radar Sukabumi dan puluhan anak yatim piatu ini, diselenggarakan di Gedung Graha Pena Radar Sukabumi, Jalan Raya Selabintana, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, kemarin (3/1).

General Manager (GM) harian pagi Radar Sukabumi, Abdul Somad mengatakan, pihaknya bersyukur karena selama 11 tahun, harian pagi Radar Sukabumi masih tetap eksis khususnya di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi, umumnya di Indonesia.

“Kita memiliki keingingan yang sangat besar agar harian pagi Radar Sukabumi tetap besar dan terus berkarya. Untuk itu, pada 2020 ini kami masih banyak memiliki PR agar jangkauan informasi Radar Sukabumi ini lebih mengakar lagi di kalangam masyarakat,” kata Abdul Somad saat memberikan sambutan di hadapan puluhan karyawannya, kemarin (3/1).

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat ini Radar Sukabumi bukan hanya bergerak dalam media cetak saja. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, Radar Sukabumi juga telah menghadirkan media online.

“Saat ini Radar Sukabumi tengah mengembangkan media online dan informasinya kita sebarkan melalui media sosoal. Seperti Facebook, Instagram, chanel youtube dan live streaming. Saya yakin bila kita memaksimalkan dan mengintegrasikan potensi yang ada, maka akan menjadi sesuatu yang luar biasa,” paparnya.

Ia berharap, dengan bertambahnya usia perusahaan yang tengah di pimpinnya tersebut, bisa lebih maju dan berkembang pesat.

Loading...

“Di usia ke-11 tahun ini, merupakan sebuah proses perjalanan yang panjang. Alhamdulillah, berkat kerja keras dan izin dari yang maha kuasa, maka perusahaan ini masih kokoh dan bermanfaat bagi semua pihak,” timpalnya.

Pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga Sukabumi yang sudah setia menjadi pembaca harian pagi Radar Sukabumi. Sehingga, koran Radar Sukabumi masih menjadi media koran ternama dan terbesar di Sukabumi.

“Semoga dengan bertambahnya usia Radar Sukabumi, koran Radar Sukabumi menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” tandasnya.

Masih ditempat yang sama, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan, pihaknya secara khusus mengucapkan selamat HUT harian Pagi Radar Sukabumi ke-11. Dia berharap, Radar Sukabumi selalu menginspirasi dan memberikan informasi yang terpercaya baik untuk warga maupun pemerintah Kota Sukabumi.

“Saya berharap, harian pagi Radar Sukabumi dapat menjaga sinergitasnya dengan pemerintah Kota Sukabumi. Mari kita berjabat erat dan bergandengan tangan untuk berkolaborasi dengan pemerintah Kota Sukabumi,” katanya.

Pihaknya mengaku yakin, pemerintah Kota Sukabumi tidak akan berjakan maksimal jika tidak dibantu dengan peran media. Untuk itu, peran media sangat penting untuk kontrol sosial. Seperti melakukan kritikan demi kemajuan pembangunan roda pemerintahan agar lebih baik. Salah satu yang dapat melakukan hal tersebut dan bisa dipertanggungjawabkan adalah media harian pagi Radar Sukabumi.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada harian pagi Radar Sukabumi yang sudah menjalin kerjasama yang harmonis dengan pemerintah Kota Sukabumi. Semoga, Radar Sukabumi semakin kokoh, kuat dan lebih menginspirasi buat kemajuan Kota Sukabumi,” pungkasnya. (den)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button