Punya 12 Cabang Baru, Bolu Amor Bagi-bagi Hadiah di Sukabumi

RADARSUKABUMI.comBolu Amor Cakes and Bakery merayakan ulang tahun ke-11 pada Senin (7/3/2022).

Owner Amor Grup, Ridwan Darusallam mengatakan di usianya yang menginjak ke-11 tahun ini, Bolu Amor Cakes and Bakery komitmen  berkelanjutan untuk terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dalam menyediakan kuliner roti dan bolu pisang terbaik.

Bacaan Lainnya

Ridwan mengatakan, hingga saat ini pihaknya terus memperkuat jaringan dengan terus membuka cabang baru. Bahkan saat ini Bolu Amor Cakes and Bakery memberikan kesempatan untuk masyarakat Indonesia yang bekerjasama melalui   franchise.

“2010 kita berdiri hingga memiliki 25 cabang yang tersebar di wilayah Sukabumi dan Jabodetabek,  saat ini kita juga melaunching  franchise,  tahun ini pun dalam kurun waktu dua bulan kita menargetkan 12 cabang bakal dibuka sebagian besar adalah franchise dan Alhamdulillah tiga cabang sudah kita buka,” ucapnya kepada Radar Sukabumi, Senin (7/3).

Menurut Ridwan, selain merambah cabang, Bolu Amor juga terus berinovasi menampilkan menu-menu baru yang pastinya bisa disukai dan dinikmati semua kalangan masyarakat. Seperti pada peryaan HUT ke-11 tahun ini juga memperkenalkan tiga produk terbarunya.

Pada kesempatan yang sama, Bolu Amor  juga ingin membagikan kebahagiaan dan mengajak para pelanggan turut serta memeriahkan ulang tahunnya melalui serangkaian acara. Salah satunya acara pengundian hadiah dengan hadiah utama satu unit motor yang dimenangkan oleh salah satu warga Depok.

“Alhamdulillah tadi acara kita tutup dengan pengundian hadiah, hadiah cukup banyak mayoritas peralatan rumah tangga dengan hadiah utama motor,” tutupnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.