Puluhan Warga Kalapanunggal Sukabumi Keracunan Masal, Ini Penyebabnya

Keracunan Masal
MENDAPATKAN PERAWATAN : Sejumlah warga Kampung Nutug RT (023/09) Desa/Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi saat mendapatkan perawatan usai mengalami keracunan masalĀ  pada Kamis (03/02/2022). (foto P2BK Kalapanunggal)

SUKABUMI — Puluhan warga Kampung Nutug RT (023/009) Desa/Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi mengalami keracunan masalĀ  pada Kamis (03/02/2022). Meski tidak ada korban jiwa, puluhan orang dilarikan ke puskesmas dan Lima orang dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak.

Camat Kalapanunggal Arif Solihin mengatakan, keracunan masal tersebut terjadi berawal seusai korban menghadiri dan menyantap makanan syukuran pada pukul 20 : 00 WIB Rabu Malam (02/02/2022). Namun, seusai pulang sejumlah warga mengalami mual dan pusing pada pukul 23:00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Jadi sejumlah warga keracunan ini usai menyantap Nasi putih, Telur Balado dan Mie Goreng. Awalnya ada beberapa orang yang mengalami mual dan pusing, “jelas Arif seperti yang dilaporkan pihak kecamatan.

Paginya pada tanggal (03/02/2022) pukul 09:00 WIB dua orang awalnya atas nama Siti Khodijah dan Linda Lelawaty datang ke UGD Pusakesmas Kalapanunggal dengan keluhan pusing, mual dan muntah-muntah. Kedua pasien ini diberikan penangan kemudian dirujuk ke BLUD RSUD Sekarwangi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan