Puluhan Tokoh dan Kiyai Berkumpul di Markas Kodim 0607 Sukabumi

  • Whatsapp
Suasana pertemuan di Kodim 0607 Sukabumi (FOTO: WAHYU RADAR SUKABUMI)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Puluhan tokoh, kiyai dan Ketua Ormas se-Kota/Kabupaten Sukabumi berkumpul di Markas Kodim 0607/Sukabumi, Selasa pagi (4/8). Mereka mendapatkan arahan langsung dari Komandan Kodim 0607/Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo.

Dari pantauan Radar Sukabumi, ada beberapa tokoh besar Sukabumi yang terlihat duduk dibarisan depan kursi undangan, seperti, Pimpinan ponpes Al Fath, KH Fajar Laksana, Pimpinan Majelis Auris Habib Chen, Pimpinan STH Pasundan Abah Ruskawan, serta sejumlah tokoh dan pimpinan Ormas lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya, Danang meminta para tokoh dan tamu undangan yang hadir untuk lebih waspada terkait penyebaran Covid-19 dan penyebaran informasi menyimpang yang mulai marak terjadi di kalangan masyarakat.

“Kami mengajak para tokoh dan seluruh tamu undangan agar lebih selektif dalam penyampaikan informasi dan lebih mewaspadai terkait penyebaran virus covid 19,” ujar Danang dalam muqodimah dan pemberian materi kepada para tamu undangan.

Ia berharap, dengan pertemuan ini, para tokoh dan tamu undangan bisa menjembatani dan mengajak masyarakat agar mewaspadai kedua permasalahan tersebut. Sehingga masyarakat bisa memahami persoalan yang saat ini terjadi.

“Semoga bisa disampaikan kepada masyarakat dan mengajak lebih waspada dalam berbagai permasalahan,” pungkasnya. (why/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *