BERITA UTAMAPolitik Kabupaten Sukabumi

Program Nyata Ade Dasep Perkuat Hasil Polling

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Memiliki program yang nyata dan terukur membuat Ade Dasep Zaenal Abidin mendapatkan hasil kepercayaan yang signifikan dari masyarakat, khususnya pembaca radarsukabumi.com. Hal terbukti dengan hasil polling sementara yang menunjukan bahwa kenaikan yang memvoter orang yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi mendapatkan angka 19 persen dari total yang melakukan voter.

Menanggapi hal tersebut, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pembaca yang sudah meluangkan waktunya memvoter. Tentunya, sebagai salah satu kandidat calon wakil bupati di Pilkada 2020 yang mendaftar di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sukabumi, tidak ingin mengecewakan masyarakat yang sudah memvoternya.

“Saya berniat mencalonkan diri tidak hanya sebatas gugur kewajiban saja, itu artinya ada bentuk keseriusan dengan dibarengi kerja nyata dengan melakukan beberapa program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat banyak, “tegas Ade Dasep.

Dengan program yang logis, yakni Budaya Baca, Faham dan Amal Alquran dan gerakan menyantuni Anak Yatim Piatu menjadi bukti sebuah keseriusan untuk membangun Kabupaten Sukabumi kedepan. Dalam mendorong hal itu, tentunya dirinya setiap bulannya menjalankan gerakan hal itu dengan turun langsung ke lapangan dengan menyambangi beberapa masjid. Hasilnya mendapatkan sambutan baik, betapa tidak dengan gerakan ini dirinya tidak lagi mementingkan kelompok yang memilihnya dulu.

“Saya ketika datang ke masyarakat, tidak lagi melihat wilayah ini basis siapa. Tetapi, niatan saya menjalankan program yang saya bawa. Diterima atau tidak, faktanya masyarakat menyambut baik dengan program ini, “bebernya.

Kemudian kedepan, dalam perjalanannya mendapatkan tiket dari partai besutan prabowo tentunya mengedepankan cara-cara cerdas, etis, dan konstruktif dengan beradu program yang berpentingan kepada masyarakat langsung. “Politik santun adalah politik masa depan dengan mengedepankan program dan gagasan bukan saling mengadu domba soal kesalahan, saling memperbaiki dan saling bersaing dengan gagasan adalah politik masa depan bangsa ini, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, sebagai orang baru pada pentas kandidat Pilkada. Dibanding petaha Bupati Marwan Hamami saat ini dirinya hanya berusaha untuk bisa mendapatkan simpati masyarakat dengan menyodorkan program yang berkepentingan bagi masyarakat khususnya umat Islam di Kabupaten Sukabumi. “Hari ini, Pak Marwan masih yang terbaik. Namun, jika ditopang dengan program-program yang berbasis keagamaan akan lebih sempurna lagi. Bagaimana sih, jika sebuah wilayah diberkahi. Apapun cita-citanya pasti terpenuhi dengan mudah, “tukasnya.

Diketahui, bahwa hasil sementara untuk nama sosok petahana Bupati Sukabumi Marwan Hamami masih berada di angka 14 persen. Sementara untuk posisi Adjo Sardjono diangka 12 persen, Untuk Ade Dasep Zaenal abidin angkanya berada di 19 persen naik satu persen dari sebelumnya yang hanya mendapatkan 18 persen. Sementara untuk nama Sofyan Effendi angkanya berada di 13 persen, untuk Mu Soebandi 9 persen. Kader terbaik PKS hanya mendapatkan 2 persen, Mantan anggota DPR RI Reni hanya mendapatkan 1 persen sama halnya dengan sosok Bendahara PAN Jawa Barat yang hanya mendapatkan 1 persen.

Untuk nama Totong angkanya berada di 2 persen, nah untuk sosok nama Hendra Hidayatullah 20 Persen, sementara untuk sosok ketua DPRD Kabupaten Sukabumi angkanya masih diangka 2 persen. Untuk nama dr. Slamet, Iyos dan Budi Zabur cenderung menurun dari sebulnya yang hanya mendapatkan 0 persen. Kemungkinan hasil polling ini akan terus berubah hari kehari seiring dengan banyaknya yang melakukan vote.

(hnd)

[IT_EPOLL id=”125086″][/IT_EPOLL]

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button