Pria Sukaraja Gantung Diri di Pohon Jambu, Polisi Bilang Begini

  • Whatsapp
gandir Sukaraja
OLAH TKP : Sejumlah petugas saat melakukan olah TKP gantung diri di pohon jambu milik warga, tepatnya di Kampung Warudoyong, RT (03/05), Desa Margaluyu, Kecamatan Sukaraja pada Rabu (28/07/2021).

“Dugaan sementara, korban ini meninggal karena memang gantung diri. Sebab, sewaktu pemeriksaan petugas melihat pada jasad korban, seperti lidahnya menjulur, ada kotoran keluar dari anus dan keluar air dari kemaluan,” tandasnya.

Bacaan Lainnya

Ketika disinggung mengenai penyebab atau motif korban nekad telah mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan secara resmi. Pasalnya, saat ini Polsek Sukaraja masih melakukan penyelidikan lebih dalam untuk mengetahui latar belakang korban yang nekad melakukan aksi gantung diri itu.

“Untuk memastikan kematian korban, kami sudah menyarankan kepada pihak keluarganya untuk dilakukan autopsi. Namun, pihak keluarganya menolak untuk di lakukan autopsi dengan alasan, bahwa kejadian tersebut murni sebagai musibah. Untuk itu, mereka langsung membuatkan surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi oleh pihak keluarga korban,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *