Pria dan Wanita Pelaku ‘Film Biru’ Bogor Ditangkap, Ini Wajahnya

Dua pemeran video asusila di Hotel Grand Mulya Bogor dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolda Jabar. RTM (31) pemeran laki laki dan PVT (30) pemeran perempuan. Foto Arief/Pojoksatu.id

RADARSUKABUMI.com – Polisi tidak membutuhkan waktu lama untuk mengungkap dua pemeran dalam video dewasa di Hotel Grand Mulya Bogor. Keduanya pun berhasil ditangkap setelah polisi mengantongi identitas kedua pemeran video asusila tersebut.

Penangkapan keduanya dilakukan Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar yang dipimpin oleh Kanit 1 Subdit V Kompol Wisnu Perdana. Kedua pemeran video tersebut ditangkap pada Kamis (18/3/2021) malam.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago menjelaskan, identitas keduanya itu didapat berdasarkan hasil penyelidikan.

“Lalu disikapi tim siber melalui patroli siber, dan kami lakukan identifikasi dari beredarnya video tersebut,” jelasnya, Jumat (19/3/2021).

Dalam penyelidikan, tim siber menemukan beberapa bukti yang identik dengan yang ada di dalam video asusila tersebut. Salah satu petunjuk penting adalah Hotel Grand Mulya Bogor.

“Lokasi hotel di Bogor kita selidiki. Dan kita dapatkan identitas dua orang pemeran tersebut, yakni RTM (31), pemeran laki laki. Dan PVT (30) pemeran perempuan,” bebernya.

Erdi menjelaskan, kedua pemeran video itu ditangkap di sebuah kos-kosan. “(Kedua pelaku) diamankan di sebuah kos-kosan di Cibinong, Kabupaten Bogor,” ungkap Erdi.

Kedua pelaku juga diketahui merupakan pasangan sejoli tanpa ikatan perkawinan. “Mereka berdua ini tinggal bareng di kos-kosan tersebut,” ujarnya.

Untuk diketahui, video asusila Hotel Grand Mulya Bogor itu beredar melalui aplikasi perpesanan berbasis internet dengan durasi tiga menit 18 detik. Namun berdasarkan penelusuran PojokSatu.id, video itu ternyata berdurasi asli sembilan menit empat detik.

Video asusila di Hotel Grand Mulya Bogor itu kali pertama diunggah melalui situs dewasa p**nhub. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun bernama Felly Angelista yang sudah mendapat centang biru.

Judulnya ‘Kenikmatan Luar Biasa Cek In Bersama Cewek Chinese Sunda’. Video asusila itu sendiri diketahui diunggah sejak tiga pekan lalu.

Terlihat juga bahwa akun yang sama sudah mengunggah total 28 video di situs dewasa tersebut. Bisa ditebak, semua video yang diunggah merupakan video rekaman seorang perempuan dengan laki-laki.

Akan tetapi, semua video tersebut terlihat sengaja direkam dengan berbagai skenario. Lalu kemudian diunggah di situs dewasa tersebut untuk mendapatkan tips dari penontonnya.

(PS/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.