PPKM Darurat Kabupaten Sukabumi Belum Efektif

  • Whatsapp
Yudha Sukmagara
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara

“Saya berharap dengan perpanjangan PPKM ini, harus ada bantuan-bantuan sosial bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Terutama masyarakat kecil,” pinta Yudha.

Pihaknya menambahkan, pada saat pendistribusian bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19, diharapkan dapat tepat sasaran dan mempunyai data-data yang benar dan valid. Dengan PPKM yang diperpanjang ini, dirinya mengajak bersama-sama mengikuti aturan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Karena perlu adanya kerjasama agar kita semua keluar dari zonasi pandemi Covid-19 ini. Saya mohon dengan segala rasa hormat agar semua stakehoalder dapat memahami, khususnya masyarakat. Insya Allah pemerintah akan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena dampak,” pungkasnya.

Terpisah, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Demokrat, Badri Suhendi menyatakan, perpanjangan PPKM hakikatnya untuk menyelamatkan kondisi kesehatan masyarakat.

Menurutnya, penyebaran Covid-19 saat ini semakin memperburuk kondisi kesehatan masyarakat, kemudian frekuensi dan fluktuasi penyebarannya pun sangat memprihatinkan. Sehingga, perlu perhatian yang sangat serius pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Selain itu, perlu menjadi perhatian serius terkait dengan sektor ekonomi. Dimana, masyarakat semua bergantung terhadap perekonomian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *