BERITA UTAMAKOTA SUKABUMI

Positif Covid-19 Kota Sukabumi Kembali Bertambah 7 Pasien, Rabu 16 September 2020

RADARSUKABUMI.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi kembali merilis data penambahan tujuh kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19, Rabu (16/09/2020).

Berdasarkan data yang dirilis GTPP Covid-19 Kota Sukabumi, terdapat penambahan 7 kasus terkonfirmasi positif baru di wilayah Kota Sukabumi.

Juru Bicara STPP Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana menyampaikan, dari 7 pasien baru tersebut, 2 diantaranya merupakan anak-anak yang berasal dari Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole. Kedua anak tersebut masuk dalam klaster keluarga.

Kemudian 1 laki-laki dari Kelurahan Sriwedari dan 4 orang yang semula suspect (3 dari Kelurahan Karang Tengah dan 1 dari Kelurahan Dayeuhluhur),” kata Wahyu.

Dalam data yang sama juga disebutkan, terdapat 3 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang hari ini dinyatakan sembuh.

Saat ini, jumlah kasus terkonfirmasi positif terdapat sebanyak 177 kasus. Rinciannya, 159 orang dinyatakan sembuh dan 18 orang masih menjalani isolasi.

Selain itu, GTPP juga melaporkan adanya penambahan empat kasus suspect baru.  “Jumlah keseluruhan kasus suspek menjadi 187 kasus. Rinciannya, 131 orang sudah dinyatakan selesai dan 56 lainnya masih dalam proses isolasi dan juga pemantauan,” ungkapnya.

Untuk kasus probable di Kota Sukabumi hingga saat ini masih nol kasus alias tidak ada. (*)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button