Polisi Gerebek Rumah Terduga Teroris di Kebonpedes Sukabumi?

  • Whatsapp
Aparat kepolisian saat menggerebek sebuah rumah di Kampung Pamoyanan, Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Senin (5/4/2021). foto: istimewa

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sebuah rumah warga yang berada di Kampung Pamoyanan, Desa Bojongsawah, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi digerebek oleh sejumlah aparat kepolisian, Senin (5/4/2021). Dari laporan pewarta Radar Sukabumi di lapangan, diduga operasi tersebut berkaitan dengan dugaan kasus terorisme.

“Ya benar, katanya seperti itu, ada penggerebekkan oleh polisi di rumah terduga teroris,” kata seorang sumber yang tak ingin disebutkan identitasnya kepada Radar Sukabumi, Senin.

Bacaan Lainnya

Dilaporkan bahwa hal tersebut terjadi sekira pukul 09.00 WIB pagi. Namun berdasarkan informasi yang dapat sejumah aparat kepolisian mendatangi rumah di Kebonpedes lantaran salah seorang warga yang diduga terlibat dalam kegiatan terorisme.

Dari rumah tersebut, polisi tampak mengamankan sebuah kantong yang belum diketahui isinya apa. Namun seorang warga berinisial R telah dibawa dan diamankan polisi.

Hingga berita ini ditayangkan, aparat kepolisian dari wilayah hukum terkait yakni Polres Sukabumi Kota belum memberikan keterangan terkait kegiatan operasi di Desa Bojongsawah, Kecamatan Kebonpedes. (den/izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *