Permalukan Persib Bandung, Persija Jakarta Juara Piala Menpora 2021

  • Whatsapp
Pertandingan leg kedua final Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung lawan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/4/2021) malam. ft/ twitter @Persib

SOLO -Persija Jakarta sukses menjadi juara Piala Menpora 2021. Pada leg kedua final di Stadion Manahan, Solo malam ini (25/4), Persija mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1.

Dengan hasil ini, Persija unggul agregat yakni 4-1. Pada leg pertama, tim Macan Kemayoran berhasil membungkam Persib dengan skor 2-0.

Bacaan Lainnya

Persib memulai pertandingan ini dalam situasi yang buruk. Pada menit ke-22, Persib terpaksa bermain dengan 10 pemain. Ini karena Bayu Fiqri mendapatkan kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran keras kepada gelandang Persija Marco Motta.

Unggul dalam jumlah pemain dan banyak melakukan tekanan, Persija terus gagal mencetak gol pembuka. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Persija akhirnya memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak Osvaldo Haay. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu menceploskan bola melalui kaki kiri dengan meneruskan umpan Riko Simanjuntak.

Persib yang bermain dengan sepuluh pemain malah mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-84. Ferdinand Sinaga mencetak gol untuk Persib lewat tendangan bebas yang indah.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *