Pengendara Tidak Tertib, Jalur Utara Sukabumi ‘Lumpuh’, Lihat Videonya

  • Whatsapp

SUKABUMI — Akhir libur panjang menyebabkan ruas jalan utara Kabupaten Sukabumi mengalami kemacetan parah. Kepadatan terpantau sejak pukul 15.00 WIB, hingga pukul 17.24 WIB antrean kendaraan terlihat mengular, Rabu (28/10)

Pantauan Radar Sukabumi dilapangan kemacetan dimulai dari pintu masuk jalan Lingkar Selatan (Lingsel) sampai ke jalan Karang Tengah, kemudian disusul kembali kemacetan bubaran pabrik. Selain, banyak kendaraan luar daerah yang melintas masuk ke Sukabumi, faktor pengendara tidak tertib juga jadi bian kerok kemacetan hingga belasan Kilo Meter.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah satu jam terjebak macet,”ujar salah seorang pengendara mobil bernopol luar Sukabumi, Iman Ruslan (35).

Tumpukan kendaraan tersebut didominasi oleh kendaraan truk besar dari dua arah. Ditempat terpisah, seorang sopir angkutan umum jurusan Cibadak-Cisaat Mulyadi  jarak tempuh dari Cibadak sampai Cibolang memakan waktu hingga dua jam lebih.

“Itu macetnya di Jalan Karangtengah, dari sekarwangi akibat bubaran pabrik dan pertigaan, terus disambung lagi keluar masuk kendaraan dari lingkar selatan dan kendaraan yang tidak tertib menanbah kemacetan, banyak kendaraan yang menutup lawan arah akibat tidak sabar,”tukasnya. (hnd)

@radarsukabumi

Libur Panjang tiba, ruas jalan sukabumi utara padat merayap. ##tiktoknews ##tiktokradarsukabumi

♬ Libur Telah Tiba – Tasya

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *