Pengendara SUV Adu Mulut dengan Petugas Saat Kena Razia di Simpang Gadog, Ini Sebabnya

  • Whatsapp
Salah seorang pengendara sempat bersitegang dengan petugas di Simpang Gadog, Bogor, Rabu (12/5/2021). Arifal/Radar Bogor

BOGOR — Penyekatan masyarakat yang akan mudik atau piknik di Simpang Gadog, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, terus dilakukan sejak Rabu (12/5/2021) pagi.

Sejumlah kendaraan plat luar Kabupaten Bogor, satu persatu diperiksa. Petugas memeriksa surat antigen dan SIKM. Namun tidak sedikit masyarakat yang tak terima diputar balik.

Bacaan Lainnya

Seperti dilakukan salah seorang pengemudi Mobil SUV yang tidak terima diberhentikan petugas gabungan. Wanita paruh baya mengenakan baju sweater biru Dongker itu nampak berdebat dan beradu mulut dengan petugas.

Untuk meredam, petugas membawa ke tenda pos dan mengajak berbicara dengan tensi lebih rendah. Nampak petugas TNI dan Polri mencoba menenangkan masyarakat yang tengah emosi tersebut.

Usai ditenangkan dan dilakukan pemeriksaan, pengemudi mobil SUV warna putih itu dipersilahkan melanjutkan perjalanan. “Tadi sempat ada bersitegang. Petugas mencoba menenangkan dan memberikan pemahaman,” ujar Danpos Koramil Ciawi, Peltu Edi Rasbani kepada Radar Bogor, Rabu (12/5/2021).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *