Penemuan Mayat di Cipelang Sukabumi Masih Diselidiki, Beredar Berita Hoax Penangkapan Pelaku

Mayat-Cipelang-Sukabumi
Tangkapan gambar diduga pelaku penyebab meninggalnya wanita yang ditemukan di sungai beredar di perpesanan WA.

SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota, menyebutkan kabar mengenai keberadaan terduga pelaku yang terlibat kasus penemuan mayat perempuan di Sungai Cipelang, hanya hoax dan tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Informasi yang sempat beredar di pesan WhatsApp tersebut, berisikan foto, plat nomor kendaraan dan tangkapan layar percakapan.

Bacaan Lainnya

“Informasi mengenai terduga pelaku yang sempat tersebar di aplikasi pesan singkat WhatsApp tersebut adalah palsu dan tidak dapat dipertanggungjawabkan,” ungkap Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih kepada Radar Sukabumi, Senin (30/1).

Astuti kembali menegaskan, foto pria yang diduga pelaku maupun mobil yang tersebar di aplikasi pesan singkat tersebut, tidak ada hubungannya dengan kasus penemuan mayat perempuan di Sungai Cipelang yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Kami minta agar warga tidak dapat termakan informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan atau hoax,” tegasnya.

Menurutnya, penanganan kasus penemuan mayat tersebut hingga saat ini masih terus berjalan.

“Para petugas, baik dari Polsek Warudoyong maupun Satreskrim masih terus bekerja keras untuk mengungkap kasus ini. Kami mohon doa dari semuanya, semoga kasus ini bisa cepat terungkap,” bebernya.

Diberitakan sebeslumnya, jajaran Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, mayat perempuan tanpa busana di Sungai Cipelang, Kelurahan Dayeuh Luhur, Kecamatan Warudoyong, pada Rabu (25/1) sekitar pukul 11.10 WIB. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *