Penampakan Bikers Nyalindung Tewas Tergilas Truk di Cicurug

OLAH TKP : Petugas kepolisian saat olah TKP laka motor tewas terlindas truk Hino di ruas Jalan Raya Siliwangi, Sukabumi - Bogor, tepatnya di depan kantor UPTD Puskesmas Cicurug, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (19/06) pagi.
OLAH TKP : Petugas kepolisian saat olah TKP laka motor tewas terlindas truk Hino di ruas Jalan Raya Siliwangi, Sukabumi - Bogor, tepatnya di depan kantor UPTD Puskesmas Cicurug, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (19/06) pagi.

SUKABUMI — Seorangnya pengemudi sepeda motor (Bikers) bernopol F 6465 UAS berinisial NHS (34) warga Kampung Caringin, Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi tewas terlindas truk Hino di ruas Jalan Raya Siliwangi, Sukabumi – Bogor pada Rabu (19/06) pagi.

Kecelakaan tersebut tepatnya di depan kantor UPTD Puskesmas Cicurug, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas (Kanit Gakum) Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Fajar Yanuar kepada Radar Sukabumi mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekira pukul 07.30 WIB tersebut, bermula pada saat kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai NHS melaju dari arah Bogor menuju ke arah Cicurug Sukabumi.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara, sewaktu melintasi jalan lurus, diduga kurang berkonsentrasi. Sehingga hilang kendali ke sebelah kanan jalan,” kata M. Yanuar kepada Radar Sukabumi pada Rabu (19/06).

Pada saat sepeda motor yang dikendarai korban oleng ke sebalah kanan jalan, sambung M. Yanuar, dari arah berlawanan melaju kendaraan truck Hino yang dikemudikan AF asa warga Kampung Cipanas, Desa Mancak, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang.

“Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat, maka kecelakaan lalulintas tersebut tidak dapat terhindarkan lagi,” bebernya.

“Jadi, kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai NHS mengenai bagian samping kanan dari kendaraan truck Hino, kemudian korban terjatuh, setelah itu terlindas oleh kendaraan truk Hino,” paparnya.

Akibat laka lantas tersebut, pengemudi sepeda motor telah dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Karena, ia mengalami ciderat berat pada bagian kepalanya. Selain itu, korban juga mengalami fraktur kaki kanan dan kiri, fraktur tangan kanan dan kiri, fraktur pada bagian punggung dan luka jejas pada bagian perut.

“Sekarang, jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Sekarwangi, Cibadak untuk penanganan lebih lanjut,” pungkasnya. (den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *