Pemenang Tergantung Kinerja Tim

  • Whatsapp

SUKABUMI – Empat bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi sudah melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi.

Saat ini, para partai pengusung sedang membentuk sebuah tim pemenangan untuk mensukseskan dan memenangkan pasanganya masing-masing. Tentu saja, kinerja sebuah tim pemenangan itu akan menjadi penentu dalam mencuri hati masyarakat Kota Sukabumi.

“Iya betul, kinerja tim pemenangan itu sangat ditunggu. Ketika kinerja tim itu sangat maksimal sampai pencoblosan, bisa saja berdampak kepada pemenangan. Kemenangan tergantung kerja sebuah tim,” ujar Pengamat Politik, Asep Deni saat dihubunmgi Radar Sukabumi.

Dalam sebuah perhelatan Pilwalkot itu, tentunya harus memiliki sebuah tim solid yang mampu mengkoordinasikan dan memenej seluruh elemen pemenangan seperti struktur partai, simpatisan, sayap partai dan juga relawan.

Ketika tim itu sudah terbangun secara harmonis diantara elemen pendukung pemenangan, bisa dipastikan semua strategi dan langkah politik akan berjalan mulus.

“Ketika mesin partai sudah bergerak, startegi partai tepat sasaran, politik marketing bagus ditunjang dengan relawan, itu bisa meningkatkan elektabel figur,” ujarnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *