Pelajar Sagaranten Sukabumi Janjian Duel di Cekdam, Berujung Terluka

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darwawansyah
Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darwawansyah Nawirputra didampingi Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila memperlihatkan senjata tajam yang digunakan untuk duel.

SUKABUMI – Polres Sukabumi mengungkap tindak pidana penganiayaan antar pelajar di Jalan Raya Cekdam, Kampung Cekdam RT 007/007 Desa Datar Nangka, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra mengatakan, duel antar pelajar itu terjadi pada Jumat (03/12) lalu. Awalnya pelajar salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berinisial IKR ditantang berduel menggunakan senjata tajam oleh korban berinisial RR.

Bacaan Lainnya

“Hingga akhirnya IKR yang masih duduk di kelas XII ini berduel dengan RR (korban), hingga RR terkena sabetan cerulit IKR hingga mengalami luka di bagian tangan sebelah kanan,” ujar Dedy dalam pers release di Mapolres Sukabumi, Selasa (07/12).

Dedy menegaskan, tersangka IKR sudah diamankan di Mapolres Sukabumi. Untuk luka yang dialami oleh RR yaitu luka sobek 20 centimeter. “Intinya mereka sebelum berduel janjian berdua, hingga salah satu mengalami luka,” jelasnya.

Ia mengimbau kepada orang tua maupun masyarakat agar ikut serta mencegah terjadinya tauwuran antar pelajar, maupun yang menjurus ke arah kekerasan. “Jika melihat ada indikasi ke arah sana (tawuran) segera melaporkan kepada kepolisian,” tandasnya. (ris/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.