Pantau Proyek Pembangunan, Ridwan Kamil : Kota Sukabumi Harus Punya Peran Seperti Dokter Spesialis

Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memantau langsung proyek pembangunan di Kota Sukabumi, baik itu yang bersumber dari Bantuan Keuangan Gubernur dan APBD Kota Sukabumi.

SUKABUMI — Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memantau langsung proyek pembangunan di Kota Sukabumi, baik itu yang bersumber dari Bantuan Keuangan Gubernur dan APBD Kota Sukabumi, Minggu (02/1/2022)

Ridwan Kamil bersama istri, didamping oleh Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengecek Lapang Merdeka, Alun- alun hingga Pedestrian Jalan Ahmad Yani. Hal tersebut dalam upaya kesiapan peresmian proyek infrastruktur di Kota Sukabumi yang dibiayai oleh Bankeu Provinsi Jabar.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah meskipun dua tahun covid melanda, tapi ada beberapa pekerjaan yang kita kerjakan. Dan allah memberikan kemudahan. Kita pastikan yang pertama, Lapang merdeka, Alun- alun dan pasar lembursitu,” ujar Emil.

Emil pun mengapreasiasi langkah Pemkot yang menyulap pedestrian Jalan Ahmad Yani melalui APBD Kota Sukabumi menjadi indah dan tertata rapih.

” Luar Biasa saya apresiasi, jadi pangling dan rame, semoga makin banyak wisatawan yang datang kesini,” ungkapnya.

Dikatakan Emil konsep pembangunan kota yakni semakin diperbaiki infrastruktur pasti semakin banyak orang yang mendekat. Diharapkan tingkat orang belanja makin banyak dan ekonomi perdagangan semakin meningkat.

“Saya yakin dengan perbaikan infrastruktur ini ekonomi masyarakat Kota Sukabumi makin meningkat,” jelasnya.

Gubernur Jabar pun mengingatkan bahwa Kota Sukabumi itu harus memiliki peran seperti dokter spesialisis. Artinya harus mempunyai keunggulan agar bisa bersaing dengan daerah lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.