Ormas-Debt Collector di Sukabumi Islah, Sempat Memanas

  • Whatsapp
Ormas-Sukabumi-Bentrok
Sejumlah polisi saat melakukan olah TKP di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di seberang Indomaret, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kamis (16/9).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, Iptu Yanto Sudiarto melalui PS. Kasi Humas Iptu Astuti Setyaningsih membenarkan telah terjadi kesalah pahaman antara pihak eksternal dari salah satu leasing dengan Ormas yang berujung terjadi bentrokan hingga mengakibatkan adanya korban dari kedua belah pihak.

“Ya, terjadi kesalahpahaman antara eksternal leasing dengan Ormas,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Astuti menerangkan, kejadian berawal pada Selasa 14 September 2021 di Kecamatan Cibadak pihak debt collector mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha Aerox milik anggota Ormas.

“Selanjutnya, pada Kamis sekira jam 14.30 WIB di Simpang Jalur Cibolang, saat orang-orang eksternal yaitu A als L, S, I als C, U dan L als U sedang nongkrong dihampiri oleh sekelompok orang sebanyak kurang lebih 30 orang yang diduga anggota Ormas.

Sehingga, terjadi kesalah pahaman yang berujung penganiayaan dan mengakibatkan adanya korban dari kedua belah pihak. Selanjutnya, tiga unit sepeda motor milik eksternal dibawa Ormas dan diamankan di Sekretariat nya,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *