ODGJ di Palabuhanratu Sukabumi Tewas Gandir Pakai Tali Celana

  • Whatsapp
TKP tewasnya ODGJ di Palabuhanratu, Sukabumi dipasangi garis polisi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ditemukan tewas gantung diri di salah satu panti sosial yang berlokasi di Kacamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat saksi yang pada saat itu sedang bertugas sebagai sekuriti shift malam mendengar teriakan dari dalam area tempat rehabilitasi, kemudian saksi mengecek ke dalam ruangan atau sumber suara. Lantas saksi menemukan salah seorang pasien Y (35), telah tergantung di rak baju yang ada di dalam kamar pasien dengan menggunakan tali celana yang dipakai oleh Y.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukabumi, AKBP M Lukman Syarif membenarkan, ODGJ tersebut ditemukan tewas dalam keadaan tergantung sekitar pukul 05.00 WIB.

“Betul, telah ditemukan pasien ODGJ Yayasan di Palabuhanratu dalam keadaan tergantung dan meninggal dunia, kejadiannya kemarin (10/8), ” terangnya dalam saat dihubungi melakukan aplikasi perpesanan, Selasa (11/8/2020).

ODGJ berinisial Y (35), yang berasal dari Kota Sukabumi ditemukan tewas mengunakan kaos warna kuning, celana panjang trening warna abu-abu, dengan ciri-ciri berkulit sawo matang, rambut hitam lurus.

“Mengunakan seutas tali celana trening yang di pake, sudah tergelantung diri di ruangan kamar pasen sendiri. Saat ini masih dalam penanganan,” pungkasnya. (upi/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *