Ngangkut Pasir Kuarsa, Truk Vendor SCG Terguling

“Selain itu, kami juga melakukan buka tutup jalan. Karena, hampir setengah badan jalan tertutupi bak truk yang terjungkal itu. Hingga menyebabkan kemacetan,” katanya yang juga menambahkan trus pengangkut pasir kuarsa untuk PT SCG selain B 9717 UIT yang terjungkal ada juga B 9764 UIT.

Saat ini (ketika diwawancara), sambung I Djubaedi, truk yang mengangkut bahan baku semen PT SCG itu, masih terguling di jalan raya tersebut. “Sekarang muatan pasirnya lagi, dipindahin dulu ke truk yang lainnya. Setelah itu, baru akan kita evakuasi truk ini,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Untuk mengurai kemacetan, papar I Djubaedi, kendaraan roda empat telah diarahkan petugas ke jalan PT Cijambe Indah dan PT Paiho, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar dengan jarak tempuh sekitar 1 Kilometer.

“Kalau rutenya tidak dirubah, kendaraan roda empat tidak akan bisa melintasi jalan itu. Karena, hampir setengah badan jalan tertutupi oleh badan truk. Saat ini, perkaranya tengah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Sukabumi,” pungkasnya. (cr13/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.