Panggung Gembira di Ponpes Assalam

PRESTASI : Sejumlah santri Pondok Pesantren Modern Assalam di Kecamatan Warungkiara, saat mendapatkan beasiswa dari Lembaga Ponpes.

WARUNGKIARA — Pondok Pesantren Modern Assalam di Kecamatan Warungkiara, menyelenggarakan kerativitas dan kreasi seni Panggung Gembira (PG) akhir pekan ini.

Kegiatan di aula Ponpes Modern tersebut, selain ada kreasi seni PG juga melaksanakan bazar buku hingga produk makanan. Tak ayal kegiatan yang dilaksanakan yang dimulai sejak pagi hingga malam hari ini, mendapatkan sambutan antusias dari santri dan ribuan wali santri.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Pondok Modern Assalam, Ustadz Encep Hadiyana mengatakan, pentas kreasi seni yang ditampilkan para santri Pondok Modern Assalam ini antara lain, Funny words, Arabic speech, Traditional dance, Karate, OVC, Thetrical puisi, Traditional orchestra serta The tron, Sahril quran, Indonesian voice, Tari Saman, Islamic heart strains, Phantomim, English Speech dan Heart symphoni.

“Selain menampilkan pentas kreasi santri, Ponpes Modern Assalam juga telah memberikan beasiswa terhadap puluhan santri yang berprestasi,” jelasnya. Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan di Pondok Modern ini, sengaja dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya dalam mencerdaskan anak bangsa.

“Kegiatan ini, merupakan sarana efektif untuk mengeksplor potensi yang ada dalam diri mereka,” paparnya. Masih ditempat yang sama, Heru Sobri yang merupakan wali santri Pondok Pesantren Modern Assalam mengatakan, pihaknya merasa gembira melihat anaknya tampil saat pentas dalam kerativitas dan kreasi seni PG tersebut.

“Saya merasa bangga, saat melihat anak mampu tampil di panggung,” pungkasnya. (cr13/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.