Ngamar Lanjut Nyabu

  • Whatsapp
FOTO: JAWA POS DITAHAN: Politikus Partai Demokrat, Andi Arief saat berada di dalam sel tahanan Bareskrim Polri akibat kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

RADARSUKABUMI.com, JAKARTA – Informasi awal menyebutkan bahwa petugas kepolisian menangkap Andi Arief bersama seorang perempuan di Menara Peninsula Hotel, Jakarta Barat Minggu malam (3/3) sampai Senin dini hari (4/3).

Namun keterangan itu dibantah oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Muhammad Iqbal. Dia tegas menyampaikan bahwa saat penangkapan, petugas tidak mendapati orang lain selain Andi dalam kamar hotel.

Bacaan Lainnya

Keterangan tersebut disampaikan oleh Iqbal usai menyampaikan keterangan terkait penangkapan Andi. ”Saat petugas kami melakukan penggerebakan cuma satu, saudara AA,” terang dia.

Terkait sejumlah foto yang beredar, dia meminta masyarakat tidak mudah percaya. Dia pun menyebut, keterangan yang beredar sebelum dia memberi penjelasan bisa saja sudah ditambah-tambahkan. Sehingga tidak semuanya benar.

Meski begitu, Iqbal menyatakan bahwa instansinya masih melaksanakan pemeriksaan guna memastikan semua informasi tersebut. Pun demikian yang terkait dengan tamu perempuan di kamar hotel Andi. ”Kami sedang dalami apakah sudah check out atau tidak,” ujarnya.

Mantan wakil kepala Polda Jawa Timur itu menyatakan, bisa jadi sebelum penggerebakan perempuan yang disebut menemani Andi sudah lebih dulu meninggalkan kamar hotel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *