Ngaku Temukan Bayi Ternyata Pembuangnya, Main Serong Sama Tetangga Saat Suami di Luar Negri

  • Whatsapp
TERKUAK : Petugas Kecamatan Surade saat menyerahkan bayi kepada orangtua yang nekad membuangnya di pintu belakang rumahnya.

SURADE — Polsek Surade, akhirnya menemukan identitas orangtua yang diduga merupakan pelaku pembuangan bayi yang ditemukan salah seorang warga yang berisial NI (36) asal warga Kampung Cinaron, RT (15/04) Desa Buniwangi, Kecamatan Surade.

Kapolsek Surade, AKP Norbertus Santoso kepada Radar Sukabumi mengatakan, pelaku yang membuang bayi jenis kelamin laki-laki dengan kondisi tali pusat dan ari-arinya masih menempel ditubuhnya itu, berhasil terkuak setelah Polsek Surade melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

Bacaan Lainnya

“Sewaktu kita melakukan pemeriksaan dan pengumpulan sejumlah barang bukti, ternyata yang membuang bayi itu, tidak lain adalah NI yang menemukan bayi itu. Iya, jadi NI ini adalah orang yang mengaku pertama kali menemukan bayi di belakang rumahnya,” kata Norbertus kepada Radar Sukabumi, Rabu (31/03/2021).

Sewaktu dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih dalam, NI mengaku kepada Polsek Surade. Bahwa dirinya telah melahirkan bayi dengan berat badannya sekitar 3,9 kilogram dan panjang 52 centimeter itu. Setelah itu, NI melahirkan bayi tersebut, ia langsung merangkai cerita seolah-olah menemukan bayi dan memberitahukan kepada suaminya yang bekerja di luar negeri.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *