Nasabah Prudential Cabang Sukabumi Ngamuk karena Ditipu

  • Whatsapp

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sebuah video yang memperlihatkan nasabah asuransi Prudential Cabang Sukabumi mengamuk sedang viral di dunia maya. Dalam video tersebut tampak seorang pria meluapkan amarahnya sembari merekam situasi di kantor cabang Prudential.

Berdasarkan penelusuran Radarsukabumi.com melalui Google Maps, kantor cabang Prudential yang dimaksud adalah di Sukabumi dengan didasarkan kesamaan pada interior kantor dan jalan yang terekam pada menit ke 01.29. Jika diperhatikan saksama jalan situasi jalan raya tersebut adalah Jalan Bhayangkara yang artinya lokasi dimana Kantor Cabang Prudential Sukabumi berada.

Bacaan Lainnya

Dalam video itu nasabah tersebut mendokumentasikan kondisi kantor tersebut sambil mengarahkan video ke seorang pria. Nasabah itu juga merekam kondisi kantor yang sepi/

“Ya ini pak ya, ini korban saya ini ya, Andrea Simanjorang, di kantor Pruden, nih, tukang tipu semua nih, nih tukang tipu semua. Katanya nomor pusat, tapi nggak nomor pusat,” ucapnya sampai menggebrak meja.

Sambil berkata kasar dan teriak, nasabah itu mengaku dibohongi dan ditipu. Dia pun mengimbau nasabah Prudential lainnya untuk mengecek polis asuransinya.

“Ini kabur semua ini. Katanya menjanjikan 10 tahun buat masa depan ternyata bohong semua,” ucapnya.

Prudential Indonesia buka suara terkait viralnya sebuah video yang yang menggambarkan seseorang yang mengaku nasabah marah-marah di sebuah kantor yang disinyalir cabang dari Prudential Indonesia.

Chief Marketing and Communications Prudential Indonesia Luskito Hambali pun membuat pernyataan menanggapi viralnya video tersebut. Dia menegaskan bahwa Prudential Indonesia pusat telah menghubungi nasabah tersebut.

“Menindaklanjuti postingan sebuah video yang menunjukkan ketidakpuasan salah satu nasabah Prudential, dengan ini kami sampaikan bahwa pihak kantor pusat Prudential telah menghubungi Nasabah yang bersangkutan dan memberikan penjelasan skema produk dan skema asuransi jiwa secara menyeluruh,” ucapnya dalam keterangan tertulis.

Luskito menambahkan, Prudential Indonesia berharap semua pihak tetap mengutamakan ketertiban dalam menyampaikan aspirasinya. Perusahaan menjamin akan selalu mendengarkan aspirasi dan keluhan nasabah serta berusaha untuk menyelesaikan keluhan dan ketidakpuasan melalui jalur komunikasi khusus yang telah disediakan oleh perusahaan.

“Untuk itu, kami mengimbau kepada seluruh nasabah untuk dapat menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada kami agar dapat kami tindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku melalui customer line di 1500085 atau melalui email [email protected],” terangnya.

Selain itu, pihak Prudential Indonesia juga mengimbau kepada nasabah yang mengalami kekeliruan atau sengketa dari polis asuransi untuk menyampaikan keluhan ke Badan Mediasi dan Arbitrase Asuransi Indonesia (BMAI).

“BMAI adalah lembaga independen dan imparsial yang secara resmi beroperasi pada 25 September 2006. BMAI dibentuk dengan tujuan memberikan representasi yang seimbang antara Pemegang Polis dan Penanggung/Perusahaan Asuransi,” tegasnya. (izo/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Saya nasabah prudential, saya skrg merasa ada yg janggal pada asuransi ini sebab setiap autodebet nomer rekening suka ganti2.. Jika bergantian rekening suatu kecurigaan,. Yg saya perlu tanyakan rekening apa aja yg dimiliki prudential mohon transfran pada nasabah