Monster Road 2019 Kini Hadir di Sukabumi, 5 Oktober 2019

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Monster Road 2019 series Sukabumi bakal digelar 5 Oktober 2019, di terminal baru Kota Sukabumi. Kompetisi urban off-road ini patut disaksikan kaum millennials penggila hal ekstrem. Selain aksi balapan ciamik, pengunjung acara ini juga bakal disuguhi beragam hiburan kekinian yang memukau. Jangan lupa datang ke sini ya bro!

Dari lima kota yang sudah disambangi sebelumnya, terlihat antusias serta atensi yang sangat besar diterima oleh Monster Road. Digawangi oleh Super Adventure, Genta Auto Sport, Mariachi Production serta lainnya, sepakat untuk tahun 2019 ini kembali menggelar balapan monster lagi.

Bacaan Lainnya

Monster Road, sebuah balapan offroad yang tidak biasa. Jika biasanya offroad dilakukan di alam bebas, menaklukan berbagai rintangan yang disediakan alam, kali ini – para pembalap tidak perlu lagi menyebrang sungai, melintasi kolam lumpur dan berjibaku dengan batu besar, rintangan tersebut sudah berubah total.

Monster Road adalah offroad yang berbeda dari offroad-offroad yang sudah ada. Diselenggarakan di tengah kota, offroad kali ini dibungkus dengan penampakan yang lebih muda. Oleh karena itu, istilah yang selalu berada di sampingnya adalah Urban Offroad.

Urban offroad adalah balapan offroad yang bisa dilakukan di tengah kota. Monster Road sendiri sudah pernah diselenggarakan di area parkir mall, lapangan terbuka dan beberapa tempat keramaian lainnya. Dari sini, tentu, aura muda dari offroad ini berkembang.

Selain dari bungkusnya yang lebih muda, para pelaku atau pembalap monster-monster ini juga dinilai masuk ke dalam golongan millennial, lho. Mereka menunjukan jika offroad atau urban offroad seperti ini adalah hal yang seru untuk digeluti.

Mulai dari mengulik monster-monster yang akan mereka mengendarai, menaklukan berbagai rintangan buatan, serta menjadi yang tercepat dari series Monster Road adalah hal-hal yang mereka lakukan di saat balapan berlangsung.

Selain balapan para monster yang menjadi tontonan utama di Monster Road 2019, live music atau live performance dari pemusik-pemusik papan atas serta lokal pun berjibaku di sini untuk menghibur lo semua.

Sebut saja seperti Float, Fourtwnty, dan beberapa band serta pemusik lainnya, juga turut memeriahkan Monster Road 2018 yang lalu. Wah kira-kira Monster Road 2019 nanti, akan ada siapa lagi ya?!

Tidak ketinggalan sisi entertainment lainnya seperti adventure games, booth-booth merchandise serta tempat nongkrong yang asyik akan juga disediakan oleh pihak penyelenggara, semata untuk membuat lo makin betah di Monster Road 2019 ini, lho.

Nah, kira-kira – Monster Road 2019 ini akan diadakan di mana saja ya? Berikut jadwalnya!

16 Februari 2019                               Bojonegoro/Tuban

09 Maret 2019                                  Ponorogo

29 Juni 2019                                     Pati

27 Juli 2019                                      Cirebon

10 Agustus 2019                               Pekalongan

31 Agustus 2019                               Magelang

14 September 2019                           Serang

28 September 2019                           Karawang

05 Oktober 2019                               Sukabumi

19 Oktober 2019                               Garut

02 November 2019                            Cibinong

16 November 2019                            Purwokerto

Bro, dari jadwal di atas yang sudah ada, tidak menutup kemungkinan untuk bisa selalu berubah-ubah. Nah, biar tidak ketinggalan jadwal dari Monster Road 2019 ini, pastikan lo selalu mengikuti media sosial Super Adventure serta pantau juga perkembangannya di website Monster Road 2019!

Nah, buat lo yang benar-benar semakin penasaran bagaimana serunya Monster Road 2019 yang paling dekat ini di bulan Februari, catat tanggalnya, bro! 16 Februari 2019 di Tuban. Untuk info lebih lanjutnya, pastikan lo selalu pantau media sosialnya Super Adventure ini ya! (superadventure.co.id)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *