Moment Warga Sukabumi Berswafoto di Tol Bocimi Cigombong-Cibadak, Pemandangannya Bagus

Warga saat swafoto di lokasi pintu keluar Tol Bocimi sesi 2, Sundawenang
DISAMBUT : Warga saat swafoto di lokasi pintu keluar Tol Bocimi sesi 2, Sundawenang Parungkuda, saat menjelang pembukaan jalur fungsional pada Jumat (23/12).(FOTO : DENDI/RADARSUKABUMI)

SUKABUMI — Sebelum berdatangan mobil dari arah Bogor ke Sukabumi, sejumlah warga nekat melakukan aksi berswafoto di jalan exit Tol Cigombong-Cibadak yang mulai difungsikan pada Jumat (23/12/2022) sekira pukul 13:00 WIB.

Salah seorang warga Kecamatan Parungkuda, Yeni (55) mengatakan, ia sengaja mendatangi lokasi pintu keluar Tol Bocimi Seksi 2 itu, karena penasaran dengan jalur Tol Sesi 2 yang eksotis kerana pemandangan gunung sangat dekat dan membuat perjalanan menjadi indah.

Bacaan Lainnya

“Iya, saya kesini pengen liat sebelum ada mobil baru dan sebelum mobil lewat, kita pengen dong punya tol yang baru. Apalagi, pemandangannya bagus dan indah tuh ada Gunung Gede, view-nya luar biasa, iya sengaja datang untuk berfoto, dari Parungkuda,” jelasnya.

Bukan hanya itu, pembukaan jalur Tol Bocimi Seksi 2 ini, telah mendapatkan sambutan antusias dari semua dari Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi. Ia mengaku, sengaja melintasi jalan Tol Bocimi sesi 2 ini, setelah pulang dari Jakarta karena pemerintah Kota Sukabumi meraih penghargaan sebagai Kota Terinovatif dalam ajang Penganugerahan Innovative Government Award (IGA) Tahun 2022 yang digelar Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada Jumat (23/12).

Pos terkait