Mobil Truk Pengangkut Pupuk Hantam Rumah di Parungkuda Sukabumi, Begini Kronologisnya

Sebuah mobil Pick-up terlihat terguling usai
KECELAKAAN : Sebuah mobil Pick-up terlihat terguling usai terlibat kecelakaan di Jalan  Raya Siliwangi Parungkuda, Kampung Babakanpeundeuy RT (02/03) Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/04/2022). (Foto : ist)

SUKABUMI — Sebuah truk tronton bernopol B 9442 SEH yang bermuatan pupuk terlibat kecelakaan dan menghantam rumah warga. Kecelakaan sekitar pukul 04:30 WIB ini terjadi di Jalan Raya Siliwangi Parungkuda, Kampung Babakanpeundeuy RT (02/03) Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/04/2022). Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini, hanya saja kerusakan rumah dan mobil cukup parah.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kecelakaan tersebut melibatkan beberapa mobil diantaranya mobil Angkutan Kota (angkot) dan mobil Pick-Up yang terguling usai terlibat kecelakaan.

Bacaan Lainnya

Diketahui, kendaraan truk tronton muatan pupuk dari arah Jakarta menuju ke Sukabumi, saat melaju tiba-tiba dari arah berlawan datang mobil Pick-Up. Kaget, sang supir membantingkan mobilnya kekanan dan kemudian menabrak mobil Pick-up dan angkot hiangga kemudian menabrak rumah.

Amri (31) yang merupakan supir truk mengaku, sebelum truk yang dibawanya menabrak 2 mobil dan menghantam rumah, Dirinya sempat membuang setir ke kanan, setelah menabrak kendaraan truk wing box dari arah berlawanan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan