Menteri Jokowi ‘Kepung’ Sukabumi

  • Whatsapp
Menteri Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita berkunjung ke Kota Sukabumi yang didampingi Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Dewi Asmara untuk membagikan bantuan program BPNT dan PKH kepada penerima manfaat.

Hari Ini, Agenda Capres 01 dan Cawapres 02

SUKABUMI – Presiden RI, Joko Widodo mengerahkan sejumlah menteri di Kabinet Kerjanya untuk ‘turun gunung’ ke Sukabumi. Tak tanggung-tanggung, hampir 80 persen para pembantunya itu sudah menginjakan kaki di Sukabumi dengan membawa berbagai program.

Terbaru saja, mulai dari Menteri BUMN, Rini Sumarno, Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman, Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi dan Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita. Bahkan kemarin (10/4), tiga menteri sekaligus menyambangi Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Ketiganya yakni Menteri Sosial, Agus Gumiwang, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Agraria dan Tata Ruang, Sofyan Djalil.

Dalam lawatannya ke Sukabumi, ketiga Menteri tersebut memiliki agenda berbeda. Bahkan hari ini (Kamis, 11/4) Presiden Joko Widodo juga bakal menyapa warga Sukabumi. Rencananya, kegiatan kunjungannya kali ini dipusatkan di Pusbang Dai Kabupaten Sukabumi.

Tidak mau kalah, Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Salahudin Uno juga kembali bakal menyapa pendukungnya di Sukabumi.

Ada berapa agenda yang akan dilakukannya, mulai dari lari pagi di Kota Sukabumi dan dilanjutkan berkunjung ke Pondok Pesantren An Nidzom, Kabupaten Sukabumi.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *