Menagih Hutang Berujung Petaka, Polisi : Pelaku Pembunuhan Masih Diburu, Satu Korban Kritis

  • Whatsapp

SUKABUMI — Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif menegaskan pelaku pembunuhan terhadap Edi dan temannya Dariansah masih diburu. Pelaku yang diketahui masih mahasiswa ini, gelap mata sesaat ditagih utang piutang urusan CPNS sebesar Rp63 Juta oleh Alm Bapaknya.

“Betul hingga kini Polisi Masih memburu pelaku (Tunggul Rahayu Purba red), pas ada laporan kami langsung intruksikan anggota untuk meninjau langsung kejadian,” kata Lukman kepada Radar Sukabumi pada Kamis (13/05/2021) dini hari.

Bacaan Lainnya

Pihaknya menambahkan, saat ini petugas dari Polsek Jampangkulon bersama petugas dari Polres Sukabumi tengah mengumpulkan barang bukti lainnya untuk memburu pelaku tindak pidana pembunuhan tersebut. “Sekarang petugas kita sedang berada dilapangan untuk memburu dan menangkap pelakunya,”tandasnya.

Sebelumnya, Diduga urusan hutang piutang, seorang mahasiswa yang diketahui bernama Tunggul Rahayu Purba (24) tahun tega membunuh dan melukai warga kampung Cijati Rt 002/003 Desa Sumberjaya Kecamata Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi Rabu pukul 20:00 WIB (12/05/2021).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Radar Sukabumi, akibat kejadian tersebut satu korban yang diketahui Edi (40) meninggal ditempat akibat luka sayatan disekujur tubuhnya, sementara satu korban atas nama Dariansah (31) kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit akibat lukanya yang serius.
Bacaan Lainnya

Sampai saat ini, pelaku yang merupakan warga kampung Cikiwul Rt 04 Rw 02 Desa Bojongsari Kecamatan Jampangkulon masih buron dan dalam pengejaran polisi.

Sementara untuk kronologis kejadian menurut saksi Renih (64) menyebutkan, kejadian berawal Pada pukul 18.10 WIB datang sebuah mobil. “Kedatangan mereka atas dasar keperluan untuk menagih utang terhadap Almarhum/ Ayah Terduga Pelaku sebesar Rp63 juta bekas pengurusan CPNS Alm Ayahnya,”terangnya.

Sekitar pukul 19.00 WIB, Terduga Pelaku datang kerumah Ibunya yang berada disebrang rumah TKP dan menyampaikan bahwa ada warga dari Kecamatan Tegalbuleud untuk menagih utang Alm. Setelah menyampaikan kepada Saksi kemudian Terduga Pelaku kembali kerumahnya (TKP).

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *