Janda Bercadar Terobos Polda Bali, Ternyata Ini Maksudnya

  • Whatsapp
Wanita bercadar terobos Polda Bali diamankan

BALI – Seorang wanita bercadar terobos Polda Bali. Perempuan tersebut berhasil diamankan petugas. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bali, Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro menjelaskan wanita bercadar itu bernama lengkap Nurhayati C alias Nurhayati Binti Sarni.

Wanita yang mengenakan pakaian serba putih itu berasal dari kecamatan Adiluwih, Kabupaten Piring Sewu, Provinsi Lampung. Dijelaskannya, sebelum diamankan wanita bercadar putih itu sejak pagi berada di Mapolda Bali.

Bacaan Lainnya

Ngaku Korban Penipuan

Setelah diamankan dan dimintai keterangan, Nurhayati mengaku menjadi korban penipuan seseorang yang mengaku sebagai anggota Polda Bali. Namun setelah dicek oleh polisi, ternyata pelaku penipuan itu bukan anggota Polda Bali.

Selanjutnya perempuan itu melaksanakan buka puasa dan Taraweh di masjid Polda Bali, Senin (10/5). “Setelah itu dia masuk kembali ke Mapolda untuk bertemu dengan salah satu anggota,” kata Kombes Rahardjo, Selasa (11/5).

Saat menerobos masuk itulah, imbuh Kombes Raharjo, Nurhayati diamankan dan diinterogasi oleh PPA Polda Bali. Kepada polisi, Nurhayati mengaku janda. Suaminya telah meninggal dunia. “Kondisinya labil karena ditinggal meninggal dunia suaminya,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *