Melihat Pemain Persib Asal Sukabumi, Nasibnya Tidak Pernah Dimainkan, Bototoh : Kasih Kesempatan!

Pemain Persib asal Sukabumi Eriyanto
Pemain Persib asal Sukabumi Eriyanto

SUKABUMI — Hari ini Persib Bandung akan bertanding melawan Persikabo 1973 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Ada yang menjadi sorotan, ya Soal Pemain Persib asal Sukabumi Eriyanto.

Sejak bergabungnya di Persib, Sosok Eriyanto tidak pernah terlihat dimainkan. Bahkan Eriyanto tidak pernah merasakan bermain di Liga 1 sejak pelatih Robert Rene Alberts lalu Luis Milla hingga Bojan Hodak.

Bacaan Lainnya

Pantas saja pendukung Persib menyebutnya si Cadangan abadi. Melihat kondisi tersebut, jelas para bobotoh mengharapkan kontribusi pemain asal Kecamatan Nagrak Eriyanto untuk bisa bermain dan merasakan permainan di Liga 1.

Sejumlah komentar dari sejak awal Eriyanto bergabung mulai bermunculan, bahkan sang istri pernah curhat soal suaminya tidak pernah dimaikan pada laga-laga Persib.

Bahkan, sebagian bobotoh menyebutkan jika Eriyanto tidak dibutuhkan di persib lebih baik dipinjamkan saja. Sampai laga ke-11 Persib musim Liga 1 2023/2024 belum melirik Eriyanto untuk mengisi posisi bek kiri Persib.

Meskipun saat itu bek kiri inti Persib I Putu Gede Juni Antara masih menjalani hukuman larangan bertanding dari Komdis PSSI. Namun saat I Putu Gede absen, Bojan Hodak memasang Kakang Rudianto sebagai bek kiri Persib.

Kini, saat I Putu Gede masih menjalani skorsing larangan bertanding dan Kakang Rudianto membela timnas Asian Games 2023, apakah Eriyanto akan dimainkan Persib saat Persib lawan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Sabtu 16 September 2023.

Di lama Persib TV sejumlah bobotoh menyuarakan komentarnya. “Eriyanto paenkeun karunya,” kata Gunawan di kolom komentar Persib TV.

“ETIYANTO MAINKAN,” tulis Bobotoh.

“Eriyanto maen,” kata Bobotoh.

“Kasih kesempatan Erianto main,” ujar Angga.

“Bismillahirrahmanirrahim, doa’ qu selalu menyertai mu 3 poin Persib Bandung, kang Irianto semoga dapat menit bermain,” kata Bobotoh.

“Eriyanto Mun te di paenken wae injem Ken ka persikab,” saran Ramadhan Hidayat. (hnd)

Pos terkait

Bank BJB Buat Usaha Kmu Makin Maju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *