Mayat Sudah Membusuk di Tebing Sawah Gegerkan Warga Nyalindung

  • Whatsapp
Petugas bersama warga saat mengevakuasi mayatbDidin (90) warga Kampung Pasir Ceuri, RT 1/3, Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, Jumat (20/3).

SUKABUMI- Warga Desa/Kecamatan Nyalindung, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak di tebing sawah, tepatnya di Kampung Kubang, Desa/Kecamatan Nyalindung, Jumat (20/3).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, mayat yang diketahui bernama Didin (90) warga Kampung Pasir Ceuri, RT 1/3, Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung itu, pertama kali ditemukan oleh Yadi (41) warga setempat saat hendak mencari rumput untuk pakan sapi sekira pukul 09.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Namun, saat tiba disekitaran tebing sawah, tepatnya di Kampung Kubang, Desa/Kecamatan Nyalindung, ia mencium bau bangkai.

Paur Humas Polres, Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, setelah mencium bau bangkai itu, Yadi langsung pulang ke rumahnya dan ia tidak menyangka bau bangkai tersebut berasal dari mayat.

“Setiba di rumah, Yadi langsung memberitahukan terkait bau bangkai itu kepada Nurhasanah (45) yang merupakan anak korban. Ia sengaja memberitahukan kepada Nurhasanah.

Lantaran, ayahnya sudah beberapa hari tidak ada di rumahnya dan sedang dilakukan pencarian oleh pihak keluarganya,” kata Aah kepada Radar Sukabumi, Jumat (20/3).

Setelah itu, Nurhasanah langsung memberitahukan mengenai hal tersbeut kepada ketua RT setempat dan melaporkannya kepada Polsek Nyalindung.

Tidak lama setelah itu, sejumlah petugas bersama warga setempat langsung meninjau lokasi sumber bau bangkai tersebut, untuk mengetahui kebenarannya.

“Setiba di lokasi, ternyata bau bangkai itu merupakan jasad Didin yang sudah lama hilang dan dicari oleh keluarganya,” paparnya.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *