Marwan Kembali Pimpin Golkar, Ini yang Akan Dilakukannya

  • Whatsapp
KEMBALI TERPILIH : Marwan Hamami dan Budi Azhar Mutawali kembali terpilih menjadi ketua dan sekretaris DPD Golkar Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI — Bupati Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami kembali terpilih memimpin DPD Golkar Kabupaten Sukabumi periode 2021-2025. Kepastian tersebut dikatakan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali. Menurutnya, hasil musda sudah selesai dan sejumlah pengurus sudah memutuskan Marwan Hamami kembali memimpin Golkar Kabupaten Sukabumi.

“Hasil Musda Kita Sudah selesai, Bahwa pada Musda Barusan kita sudah memutuskan pak Marwan Hamami sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten dan Sekretaris Budi Azhar Mutawali sebagai Sekretaris untuk Priode 2021-2025, “ungkap Budi dalam pesan singkatnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan digelar di Hotel Palabuhanratu. Sebetulnya, terpilihnya Marwan Hamami bukan hal aneh, pasalnya jauh-jauh hari, pengurus arus bawah mengharapkan Marwan Hamami untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya.

Sementara saat ditanya apa yang akan dilakukan kedepan, dirinya mengatakan bahwa kedepan pihaknya akan melakukan konsolidasi internal dan eksternal untuk kembali merapatkan barisan guna merebut kembali sebagai Partai Pemenang.

“Kami Partai Golkar akan melakukan konsolidasi internal dan eksternal, harapannya agar supaya partai Golkar bisa menjadi partai Pemenang di tahun 2024, “tukasnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *