Malu Berjualan Ikan Cue, Dua Pemuda Bantargadung Konsumsi Tramadol, Eh Malah Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Bantargadung
DICIDUK : Unit Reskrim Polsek Jampangtengah, Resor Sukabumi saat menciduk dua pengedar obat tramadol yang berjualan ikan cuwe.

SUKABUMI — Dua pemuda asal Bantargadung diciduk polisi usai kedapatan mengkonsumsi obat terlarang, Rabu (28/07/2021). Kepada petugas keduanya mengaku bahwa mengkonsumi obat tersebut hanya untuk menghilangkan malu saat berjualan ikan cue di wilayah Kecamatan Jampangtengah.

Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin kepada Radar Sukabumi mengatakan, dua terduga pelaku pengedar obat terlarang yang diketahui berinisial RN (23) asal warga Cumanggala, RT (01/01) Desa Bantargadung, Kecamatan Bantargadung dan R1 (22) warga Kampung Bantargadung, RT (04/07) Desa Bantargadung, Kecamatan Bantargadung.

Bacaan Lainnya

“Saat itu, warga menjumpai dua orang laki-laki penjual ikan asin atau cue yang tidak diketaui identitasnya baik nama maupun alamatnya,” kata Usep kepada Radar Sukabumi pada Rabu (28/07/2021).

Sewaktu dua remaja ini berjualan ikan asin, warga mengaku kepada petugas bahwa dua pedagang ikan asin diduga telah mengkonsumsi obat atau minuman beralkohol. Karena, bicaranya melantur dan tidak jelas serta tidak nyambung. “Kemudian penjual cue itu memperlihatkan obat jenis tramadol. Selanjutnya warga langsung mendokumentasikan atau mengambil foto jenis tramadol tersebut,” bebernya.

Ketika obat jenis tramadol dan kedua penjual cue itu, hendak diamankan warga, kedua terduga pelaku itu bergegas melarikan diri atau kabur dengan membawa obat tramadol dan meninggalkan sepeda motornya. “Selanjutnya di lakukan pencarian oleh warga setempat. Namun tidak berhasil ditemukan,” imbuhnya.

Setelah itu, warga setempat langsung mengamankan sepeda motornya ke kantor Desa Nangerang, Kecamatan Jampangtengah. Tidak lama setelah itu, Bhabinkamtibmas Desa Nangerang dari Polsek Jampangtengah, Resor Sukabumi, langsung mendatangi kantor desa untuk membawa kendaraan tersebut ke Makpolsek Jampangtengah untuk diamankan dan melakukan lidik dan upaya pencarian terhadap kedua tukang cuwe tersebut,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *