Pendopo Sukabumi ‘Dihujani’ Ratusan Liter Disinfektan

  • Whatsapp
PMI
ANTISIPASI : Petugas PMI Kabupaten Sukabumi, saat menyemprotkan cairan disinfektan di Gedung Negara Kabupaten Sukabumi di Jalan Raya Ahmad Yani, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi pada Rabu (28/07/2021).(foto : ist)

SUKABUMI – Dalam mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Gedung Negara Kabupaten Sukabumi di Jalan Raya Ahmad Yani, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi pada Rabu (28/07/2021).

Staf Humas PMI Kabupaten Sukabumi, Aril Solehudin kepada Radar Sukabumi mengatakan, sebanyak lima personel dari PMI Kabupaten Sukabumi diterjunkan ke lapangan untuk menyemprotkan sebanyak 600 liter cairan disinfektan di seluruh area Gedung Negara Pendopo Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Hal ini, dilakukan meski belum ada satu pun petugas di Gedung Negara Pendopo Sukabumi yang terkonfirmasi Positif Covid 19. Namun, berdasarkan instruksi Pak Bupati Sukabumi, akhirnya sejumlah petugas PMI Kabupaten Sukabumi untuk melakukan strerilisasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan,” kata Aril kepada Radar Sukabumi pada Rabu (28/07/2021).

Menurut Aril, penyemprotan cairan disinfektan ini sengaja dilakukan untuk memerangi penyebaran virus corona. Untuk itu sejumlah orang berseragam putih-putih tampak sibuk menyemprotkan desinfetkan di segala penjuru ruang kantor pendopo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *