Madrid: Harry Kane Tak Didapat,Lewandowski Pun Jadi

MADRID – Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski terus dihubungkan dengan Real Madrid jelang bursa transfer pemain musim panas Juni mendatang.

Dilansir Goal, Mundo Deportivo bahkan mengklaim jika penyerang asal Polandia itu telah menyetujui tawaran kontrak berdurasi dua musim dari raksasa La Liga itu.

Bacaan Lainnya

Masih dalam laporan tersebut, agen Lewandowski, Pini Zahavi telah melakukan komunikasi dan pertemuan intensif dengan perwakilan Presiden Real, Florentino Perez, Jose Angel Sanchez.

Neymar ke Real Madrid? Tanya Florentino, Jangan Saya https://t.co/KxSj07TTzj #PojokSatu

— PojokSatu.id (@PojokSatu) March 17, 2018

Padahal sebelumnya, sang pemain telah menegaskan enggan berbicara tentang spekulasi tersebut, dan fokus untuk timnya hingga musim ini.

Langkah masif Los Blancos ini sendiri tidak terlepas dari langkah kurang mulus mereka dalam melakukan penjajakan saga transfer striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Madrid mulai kehabisan kesabaran karena selalu gagal saat melakukan pendekatan terhadap striker The Three Lions tersebut.

Namun, jika spekulasi ini terwujud, maka nasib Karim Benzema di Estadio Santiago Bernabeu benar-benar berada di ujung tanduk.
(qur/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.