Longsor Putus Jalan Akses ke Jampangtengah, Begini Kondisinya

TUTUP JALAN : Kondisi jalan provinsi di Kampung Bojongjengkol RT (14/04) Desa Bojongjengkol terdampak longsor yang menutup arus lalu lintas dari dua arah, senin (15/11/2021). (foto : P2BK Jampangtengah)

SUKABUMI — Akibat hujan deras yang terjadi pada Senin (15/11/2021) menyebabkan bencana longsor di wilayah Jampangtengah. Berdasarkan laporan dari petugas Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Jampangtengah Dadi Supardi menyebutkan longsor yang terjadi di Kampung Bojongjengkol RT (14/04) Desa Bojongjengkol memutus jalan Provinsi. Tidak ada korban jiwa, hanya saja lalu lintas dair dua arah terganggu.

“Kejadiannya pada pukul 17:30, saat ini material longsoran masih proses evakuasi. Petugas gabungan dan warga sedang proses evakuasi, “jelas Dadi

Bacaan Lainnya

Menurutnya, longsoran tersebut tak hanya membawa tanah tetapi menumbangkan satu batang pohon aren yang meninmpa ruas jalan, akibatnya jalan menuju arah Jampangtengah dan sebaliknya dipastikan terputus.

“Dugaan penyebabnya akibat intensitas hujan yang terus mengguyur wilayah tersebut,  longsor tebing mengakibatkan ruas jalan provinsi dan menumbangkan satu batang pohon aren menimpa ruas jalan sehingga arus lalulintas terganggu, “terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.