Link Live Streaming Indonesia Vs Thailand Sore Nanti

Skuad Garuda mengatasi perlawanan tim Gajah Perang
Skuad Garuda mengatasi perlawanan tim Gajah Perang

JAKARTA — Sore ini Timnas Indonesia bakal melawan Thailand.  Mampukah Skuad Garuda mengatasi perlawanan tim Gajah Perang?

Stadion Utama Gelora Bung Karno yang akan menjadi venue Indonesia vs Thailand dalam lanjutan Piala AFF 2022. Laga itu berlangsung, Kamis (29/12/2022), kickoff pada pukul 16.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Indonesia dibayangi hasil tak bagus melawan Thailand kali ini. Dalam enam pertandingan terakhir dengan War Elephant, tim Merah-Putih tak pernah menang. Rinciannya, Indonesia tumbang empat kali dan memetik hasil imbang dua kali.

Dalam lawatan terakhir ke Indonesia, Thailand memetik kemenangan tiga gol tanpa balas. Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 itu juga berlangsung di SUGBK.

Pada 10 September 2019, Thailand menang berkat sepasang gol dari Supachok Sarachat dan penalti dari Theerathon Bunmathan. Saat itu, Indonesia dilatih oleh Simon McMenemy.

Indonesia dan Thailand merupakan dua tim tersubur di Grup A Piala AFF 2022. Keduanya sama-sama sudah mencetak sebanyak sembilan gol. Thailand sedikit lebih baik dari sisi pertahanan, masih clean sheet dalam dua pertandingan. Sementara itu, Indonesia sudah kebobolan satu gol.

Bisa jadi, Indonesia vs Thailand kali ini menjadi penentu juara Grup A di Piala AFF 2022. Indonesia dan Thailand saat ini sama-sama mengoleksi enam poin hingga berbagi tempat teratas di klasemen Piala AFF 2022 Grup A.

Indonesia akan melawan Filipina pada pertandingan terakhir. Sementara itu Thailand akan melawan Kamboja.

Jadwal Piala AFF 2022

Indonesia vs Thailand
Stadion Utama Gelora Bung Karno
Kamis (29/12)
Pukul 16.30 WIB
Pertandingan dapat disaksikan Live RCTI dan secara live streaming di RCTI+.

Klik Link Streaming: Indonesia Vs Thailand 

Pos terkait