Lemah Iman, Pria Berpeci Sikat Motor Pekerja Media Lokal Sukabumi, Begini Kronologisnya

  • Whatsapp
TEREKAM CCTV : Pancuri pada saat melanacarkan Aksi Pencuriannya.(foto: ist)

SUKABUMI — Memasuki hari raya Idul Fitri, sejumlah kebutuhan masyarakat meningkat. Jika keimanan seseorang kurang baik, maka kelakuan bisa hilang kendali dan melakukan kriminal sesuka hati. Seperti yang terjadi malam tadi, Satu unit Motor Honda Beat bernopol F 4025 UBD milik Budiono salah satu karyawan media lokal raib digondol maling yang berpeci.

Kuat dugaan pelaku yang terdiri dua pelaku ini sudah merencanakan, pasalnya saat kejadian terjadi Kampung Kabandungan RT 04/08, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Sabtu (8/5) terakam CCTV keduanya terlihat berbagi tugas masing-masing.

Bacaan Lainnya

Dari rekaman aksi pencurian yang terjadi 03.27 WIB itu dilakukan oleh dua orang maling. Seorang diantaranya masuk ke garasi setelah merusak kunci gembok pintu garasi. Sedangkan satu orang lagi mengamati situasi diatas motor yang dipakai pelaku.

“Saat itu saya mendengar suara Motor dan langsung berlari ke garasi. Dilihatnya gerbang garasi sudah terbuka dan Motor sudah hilang,” ungkap korban pencurian, Budi kepada Radar Sukabumi, Sabtu (8/5).

Menurut Budi, ada saksi yang melihat dua orang pergi meninggalkan garasi. Menurut saksi itu, satu orang diantaranya memakai jaket ojek online.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *