Lanjutkan Trend Positif

Penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman mulai menatap tiga laga tandang Persib secara beruntun pada pekan depan. Ketiga laga itu kontra Barito Putera, Persebaya Surabaya, dan PS Tira.

Secara mental maupun fisik, Bauman mengaku siap berlaga. Apalagi, Persib punya bekal rekor tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. “Secara fisik, saya sangat baik. Begitu juga mental karena tim dalam kondisi bagus,” kata pemain asal Argentina itu, kemarin (18/7).

Bacaan Lainnya

Bauman pun bertekad melanjutkan tren positif untuk membantu Maung Bandung naik ke puncak klasemen. “Saya senang dengan penampilan tim saat ini. Kita harus tetap berada di jalur ini agar bisa naik ke puncak,” tutur Bauman.

Saat ini Persib bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara. Namun, Maung Bandung masih unggul jumlah pertandingan, yakni partai tunda melawan Persebaya Surabaya yang akan digelar pada akhir Juli 2018 mendatang.

Sementara itu, untuk menghadapi tiga laga tandang tersebut, jajaran pelatih memnerikan menu berbeda pada sesi latihan kemarin (18/7).

Dimana sebanyak 16 pemain asuhan Mario Gomez tersebut hanya melakukan latihan fisik yang dipimpin Yaya Sunarya. Sedangkan, sebagian pemain lainnya melakukan uji tanding menghadapi Persib U-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan