Kronologis Kurir Paket Sukabumi Jadi Korban Pengeroyokan Saat COD di Sukaraja, Polisi : Salah Faham

Kapolsek Sukaraja, Polres Sukabumi Kota, Kompol Dedi Suryadi saat memimpin mediasi
DIMEDIASI : Kapolsek Sukaraja, Polres Sukabumi Kota, Kompol Dedi Suryadi saat memimpin mediasi kasus pengeroyokan kurir di Mapolsek Sukaraja pada Rabu (21/09) malam.

SUKABUMI — Diduga salah faham, seorang kurir berisial HL (24) asal warga Kampung Sasagaran, RT (003/003), Desa Sasagaran, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi menjadi korban pengeroyokan saat menagih uang barang paket COD atau bayar di tempat di Kampung Legok, RT (03/06), Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja pada Rabu (21/09) sore.

Kapolsek Sukaraja, Polres Sukabumi Kota, Kompol Dedi Suryadi kepada Radar Sukabumi mengatakan, pihaknya membenarkan terkait seorang kurir yang menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh DN (24) asal Kampung Cisero, RT (003/006), Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja pada sekitar pukul 16.14 WIB.

Bacaan Lainnya

“Mereka mengeroyok dengan cara memukul korban secara berulang menggunakan cincin batu akik mengenai kepala korban,” kata Dedi kepada Radar Sukabumi pada Rabu (21/09).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek dibagian kepala dan dengan adanya hal tersebut kedua belah pihak sepakat menyelesaikan permasalahan tersebut dan membuat pernyataan dihadapan yang berwajib.

“Awal permasalahan tersebut, terjadi karena kesalahpahaman dari paket COD atau bayar di tempat,” paparnya.

Si pelaku sudah meminta maaf karena telah melakukan penganiayaan terhadap korban. Selain itu, korban juga telah memaafkan perbuatan pelaku dan ia sanggup untuk mengganti biaya pengobatan kepada korban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.