Kronologis Hilangnya PNS Kabupaten Sukabumi Sebelum Tenggelam, Tercatat PNS di BKPSDM

PNS Sukabumi Hilang tenggelam
Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian korban laka laut. (foto : ilustrasi)

SUKABUMI —  Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Sukabumi yang belakangan diketahui bekerja sebagai bagian Sukoordinator kinerja dan reformasi birokrasi di Dinas BKPSDM hilang dipantai usai mencoba menyelamatkan anaknya pada Sabtu (10/09/2022).

Berdasarkan catatan yang diterima Radar Sukabumi, kronologis kejadian berawan Deden Dudih Iskandar (43) melihat kedua anaknya Bara (10) dan Kakang (12) terseret ombak pada saat bermain di pantai sekira pukul 11:50 WIB.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah atau FKSD Kabupaten Sukabumi Okih Fajri Assidiq  menyebutkan, sebelum tenggelam dan hilang Deden berusaha menyelamatkan kedua anaknya yang terlebih dulu terseret ombak pantai  Dophin perbatasan pantai Istiqomah Palabuhanratu.

“Kejadian berawal para anak korban pada saat itu sedang bermain air di pinggiran pantai, tiba-tiba dua anaknya yang bernama Bara (10) dan Kakang (12) teseret arus pantai hingga ketengah, “terangnya

“Kemudian Melihat anaknya terseret ombak, korban mencoba memberikan pertolongan. Namun, korban Deden malah terseret ombak ketengah hingga hilang belum ditemukan, “tambahnya.

Diketahui, korban merupakan warga Kampung   Jln Otista  RT  (03/05) Desa/Kecamatan  Pelabuhanratu. Dua anaknya yang sebelumnya terseret berhasil diselamatkan petugas.

“Awal yang melihat kejadian hilangnya korban adalah istrinya Wati (39), saat ini mereka bersama-sama sedang bermain di pantai, usai mengikuti perayaan HUT Kabupaten Sukabumi yang ke 152 terangnya.

Menurutnya, hingga saat ini petugas SAR gabungan sedang dan masih melakukan pencarian terhadap korban hilang di pantai tersebut. (hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.