Kronologis Eks Walikota Sukabumi Achmad Fahmi Kecelakaan Saat Kendarai Motor di Kebumen

Mantan Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dikabarkan mengalami kecelakaan di Daerah Kebumen Jawa Tengah, Kamis sore (02/11).
Mantan Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dikabarkan mengalami kecelakaan di Daerah Kebumen Jawa Tengah, Kamis sore (02/11).

SUKABUMI — Mantan Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dikabarkan mengalami kecelakaan di Daerah Kebumen Jawa Tengah, Kamis sore (02/11).

Diketahui, Kang Fahmi terlibat Kecelakaan saat mengendarai kendaraan motor. Saat ini, orang yang juga ketua DKM Masjid Agung tersebut terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sarjdito Yogyakarta setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di daerah Kebumen, Jawa Tengah, pada Kamis (2/11) sore.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Kota Sukabumi, Danny Ramdhani mengatakan, kondisi terkini Walikota Sukabumi periode 2018-2023 tersebut, saat ini sudah mulai membaik.

“Iya betul kecelakaan saat sedang mengendarai motor. Kini kondisinya sudah semakin stabil dan semoga lekas membaik,” kata Danny kepada wartwan, Jumat (3/11).

Lanjutnya, saat ini Kang Fahmi sedang menjalani penanganan medis lanjutan dan di rujuk ke rumah sakit di daerah Jogja.

“Ia, sudah mulai membaik kok. Saat ini juga sedang dirawat di rumah sakit di Jogja,” ucapnya.

Danny menambahkan, dirinya juga mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk bersama mendoakan kesembuhan Kang Fahmi.

“Akibat kecelakaan kemarin, ada patah tulang di bagian dada Kang Fahmi. Namun sudah selesai menjalani operasi, dan kondisinya sudah lebih stabil saat ini,” pungkasnya. (bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *