Kota Sukabumi Level 4, Kabupaten Level 3, Empat Hari Yang Menentukan

  • Whatsapp
PPKM Sukabumi
Kawasan Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi menjadi pusat konsentrasi dalam penerapan PPKM Darurat. Kawasan yang menjadi pusat keramaian ini pun bakal tetap ditutup seiring diperpanjangnya PPKM darurat yang kini berubah nama menjadi PPKM level 4.

“Pemerintah tentunya tidak mungkin bisa mampuh menurunkan kasus Covid-19 tanpa adanya dukungan masyarakat. Itu sebabnya dengan waktu sisa empat hari ini, kita maksimalkan secara bersama-sama” ucapnya.

Fahmi mengajak seluruh masyarakat Kota Sukabumi untuk mematuhi aturan-aturan yang berkaitan dengan PPKM Level 4. Agar, terjadi penurunan kasus dan level zonasi dari zona merah ke zona kuning.

Bacaan Lainnya

“Kita berharap besar di tanggal 25 nanti terjadi penurunan zonasi penyebaran Covid-19 di Kota Sukabumi yang saat ini berada di zona merah,” harap Fahmi.

Fahmi menambahkan, apabila pada tanggal 25 Juli nanti terjadi penurunan kasus dan penurunan Bor di Rumah Sakit, maka di tanggal 26 Juli nanti dapat dilakukan relaksasi bagi masyarakat.

“Dengan begitu, kita bisa beraktifitas seperti biasa kembali. Maka dari itu, mari bersama-sama mendisiplinkan diri terhadap protokol kesehatan,” pintanya.

Sementara itu, GTPP Covid-19 Kota Sukabumi mengklaim PPKM Darurat cukup efektif. Pasalnya, tren kasus terkonfirmasi positif terpapar virus corona mengalami penurunan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *