Kota Sukabumi Dihujani Cairan Disinfektan

  • Whatsapp
Kota Sukabumi disinfektan
PENYEMRPOTAN: Tiga Kendaraan milik Polres Sukabumi Kota, Damkar dan PMI Kota Sukabumi saat menyemprotkan cairan disinfektan.

SUKABUMI — Petugas gabungan Polres Sukabumi Kota, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Palang Merah Idonesia (PMI) Kota Sukabumi, menyemprotkan sebanyak 1.300 liter cairan disinfektan. Hal ini, dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni mengatakan, kegiatan dimulai sejak pukul 20.00 WIB hingga selesai. “Penyemprotan cairan disinfektan ini dimulai dari Jalan A Yani, Jenderal Sudirman, RE Martadinata, Siliwangi, Syamsudin Suyakencana dan Jalan Bhayangkara,” kata Sumarni kepada Radar Sukabumi, Minggu (4/7).

Bacaan Lainnya

Adapaun tiga kendarana yang diterjunkan lanjut Sumarni, yakni mobil water cannon milik Polres Sukabumi Kota, satu unit tangki Damkar dan satu unit tangki milik PMI Kota Sukabumi.

“Penyemprotan disinfektan ini salah stau upaya kami untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang kasus nya saat ini meningkat,” ujarnya.

Sumarni menghimbau, dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Dalurat ini masyarakat dan pelaku usaha bisa sama memahami dan mentaati ketentuan pemerintah.

“Sebagaimana yang diatur dalam Mendagri nomor 15 tahun 2021 agar penyebaran Covid-19 di Kota dan Kabupaten Sukabumi dapat ditekan.

Tetap patuhi Prokes dengan melakukan getakan 5M, makan makanan bergizi, jaga imunitas dan segera ikut vaksinasi massal di gerai vaksin yang sudah disediakan,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *