Kota Sukabumi Bangga, Atlet Karate Persembahkan Emas

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com  BOGOR – Cabang olaharga (Cabor) Karate dari Kontigen Kota Sukabumi, berhasil memboyong medali emas dalam laga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) XIII 2018 diselenggarakan di GOR Padepokan Volli Indoor, Sentul Nirwana, Kabupaten Bogor, pada Minggu (14/10).

Pembinaan Prestasi Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kota Sukabumi Marpudin mengatakan, pertandingan babak final dari Cabor Karate kelas + 84 untuk memperebutkan medali emas ini, telah dimenangkan oleh atlet yang bernama Aditiya (20).

Bacaan Lainnya

“Saat final ini, Aditiya telah bertanding melawan atlet dari Kontigen Kabupaten Sukabumi,” jelas Marpudin kepada Radar Sukabumi di GOR Padepokan Volli Indoor, Sentul Nirwana, Kabupaten Bogor, pada Minggu (14/10).

Sebelum masuk babak final, sambung Marpudin, atlet Cabor Karate dari Kota Sukabumi telah bertanding terlebih dahulu melawan atlet dari Kontigen Kabupaten Bandung Barat. “Saat babak semi final, kita berhasil melawan Kabupaten Bandung Barat dengan skor 9-3.

Setelah itu, kami langsung masuk final melawan Kontigen Kabupaten Sukabumi dan akhirnya, kami berhasil membawa medali untuk disumbangkan ke Kota Sukabumi,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *