BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Korsleting Listrik, Satu Rumah di Parungseah, Ludes Terbakar

RADARSUKABUMI.com, SUKABUMI– Meski memasuki musim hujan, tak membuat kasus bencana kebakaran hilang.

Seperti yang terjadi di Kampung Parungseah Unik, Gang Karya Bakti, Rt 3/9, Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi, hangus terbakar setelah dilalap si jago merah, Senin (4/12).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja rumah milik Hamzah Lubis (25) dibagian atasnya hangus. Meski tidak ada korban jiwa, namun akibat bencana kebakaran, korban mengalami kerugian materil hingga mencapai puluhan juta rupiah. Informasi yang diperoleh koran ini, peristiwa kebakaran yang terjadi sekira pukul 16.45 WIB ini, api diduga berasal dari korsleting arus listrik.

Kapolsek Sukabumi AKP Nanang Rahmat Subarna mengatakan, insident tersebut terjadi saat hujan kecil serta ada plafon rumah dilantai tiga yang bocor dan mengenai stop kontak listrik dan diatasnya ada kichen set.

“Namun, saat kabel listrik tersebut terkena air yang mengakibatkan percikan api pada bagian atasnya dan dilantai tiga tersebut banyak sekali kardus kosong yang akibatnya mudah terbakar yang akhirnya dapur dan atap tersebut terbakar,” jelas Nanang

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button