Korsleting Listrik, Mini Market di Kota Sukabumi Dilumat Si Jago Merah

  • Whatsapp
ejumlah petugas Damkar Kota Sukabumi saat melakukan evakuasi Mini market di Jalan RA. Kosasih RT1/16, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Jumat (7/5).

SUKABUMI — Sebuah mini market di Jalan RA. Kosasih RT1/16, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, dilalap si jago merah. Insiden terjadi diduga akibat adanya korsleting listrik.

Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Satpol PP Kota Sukabumi, Sudrajat mengatakan, Damkar mendapatkan laporan adanya sebuah mini market yang terbakar tersebut sekitar pukul 04.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Adanya laporan itu, dua unit kendaraan pemadam kebakaran langsung diturunkan ke lokasi kejadian, tidak kurang dari lima menit setelah mendapat laporan, petugas sudah sampai sekitar pukul 04.05 WIB,” kata Sudrajat kepada Radar Sukabumi, Jumat (7/5).

Di dalam mini market, lanjut Sudrajat, area yang terbakar itu hanya ruangan bagian kasir yang berukuran 2X2 meter persegi. Dugaan sementara kebakaran tersebut berasal dari arus pendek atau kosleting listrik dari komputer.

“Setelah hampir selama satu jam lebih petugas damkar berusaha melakukan upaya pemadaman, sekitar pukul 4.20 WIB api bersih dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dan korban luka dalam kejadian itu,” ujarnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *