Keren, Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Juara Lomba Cerpen Nasional

  • Whatsapp
BIKIN BANGGA: Rizki Budianto, Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Prodi TI menjadi juara ke-3 dalam perlombaan cerpen tingkat nasional. (ist)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.COM – Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri mengikuti lomba cerpen tingkat nasional yang diselenggarakan Komunitas Pendidikan dengan akun instagram @_faithtree, dengan jumlah peserta sebanyak 300 peserta. Lomba ini dilakukan secara virtual selama satu bulan, mulai 7 Desember 2020 hingga 7 Januari 2021.

Rizki Budianto, Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Program Studi (Prodi) Teknik Informatika (S1) menjadi pesertanya. Ia berhasil menjadi juara ketiga tingkat nasional. Karya yang dikirimkannya berjudul ‘Teman Sesurga’ yang dikirimkan secara virtual dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Bacaan Lainnya

Rizki, sapaannya, mengungkapkan rasa bangga telah mengikuti lomba cerpen dan berhasil raih juara ketiga tingkat nasional.

“Saya sangat bangga telah mengikuti kompetisi ini, meski bukan kali pertama, perasaan senang dan bahagia saya rasakan, karena Alhamdulillah saya selalu berhasil raih juara,” ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Radar Sukabumi, Selasa (12/1).

Ia menuturkan, sering mengikuti kompetisi seperti ini, selain menambah pengalaman juga menguatkan portofolio dirinya.

“Terima kasih yang mendalam, saya ucapkan pada kampus STMIK Nusa Mandiri khususnya Wakil Ketua II Bidang Non Akademik beserta staf yang telah memberikan saya dukungan dan kesempatan untuk terus mengikuti kegiatan perlombaan. Semoga hal ini dapat memacu rasa semangat mahasiswa lainnya untuk ikut berkontribusi harumkan almamater kampus,” paparnya.

Taopik Hidayat, Staff Wakil Ketua II Bidang Non Akademik sekaligus Koordinator Bidang Prestasi STMIK Nusa Mandiri menyampaikan rasa bangganya kepada Rizki yang terus menyumbangkan prestasinya.

“Kami berterima kasih kepada Rizki yang terus menyumbangkan prestasinya. Rizki adalah mahasiswa yang mempunyai jiwa kompetisi yang tinggi, semoga torehan prestasi Rizki dapat memotivasi mahasiswa yang lain agar ikut meningkatkan bakat dan prestasinya baik di bidang akademik maupun non akademik,” tutupnya. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *